Facebook SDK

Tante Ernie Judojono yang viral menjadi selebgram hot, punya julukan pemersatu bangsa. Foto Seksi Tante Ernie menjadi sorotan para netizen sehingga bisa menjadi viral.

Bagaimana tidak Ibu Rumah Tangga satu ini yang ternyata sudah Berusia 40-an masih cukup eskis dan aktif di sosial media Instagram.


Tante Ernie Viral Seksi Mama Muda

Tante Ernie Viral Seksi Mama Muda


Banyak yang mengira Tante Ernie Judojono adalah seorang mama muda karena penampilannya dan juga body goals nya yang sukses menghipnotis banyak laki-laki.


Tante Ernie Judojono Body Goals


Meskipun Tante Ernie adalah seorang ibu rumah tangga dengan umur 44 tahun lebih tapi dia tidak terlihat cepat tua, atau kata lainnya adalah awet muda. Sekarang ini tante Ernie punya tiga orang anakyang dua anaknya masih sekolah di bangku SD dan SMA, sementara anak pertamanya kuliah.


Ibu Rumah Tangga Cantik Adalah Tante Ernie

Ibu Rumah Tangga Cantik Adalah Tante Ernie


Aktifitas tante Ernie ini seperti Ibu Rumah Tangga pada umumnya, yaitu mengurus anak, suami dan hal-hal lain seperti wanita lainnya di Indonesia..


Sang Tante Pemersatu Bangsa

Tante Ernie Sang Pemersatu Bangsa


Sosok Tante Ernie Judojono yang dijuluki 'Tante Pemersatu Bangsa' Selalu membuat warganet penasaran akan dirinya.



Suka Posting di Instagram

Tante Ernie Suka Posting di Instagram


Hampir seluruh kegiatan beliau di abadikan pada postingan Instagramnya, yang seiring waktu semakin banyak memiliki Followers. Tante Ernie pun pernah main pada cara komedi bersama Komeng dkk pada salah satu siaran televisi swasta.

Dengan semakin booming nya tante Ernie maka semakin banyak pula tawaran yang dia terima akhir-akhir ini. Namun sepertinya dia lebih mencintai kehidupan sebagai ibu rumah tangga saja. Dan, seperti biasa tetap posting foto, video dan story di akun Instagramnya.


Foto Hot Tante Ernie Seksi Viral

Foto Hot Tante Ernie Seksi Viral


Penampilan foto hot Tante Ernie seksi viral dan selalu jadi perhatian para netizen. Layaknya seorang selebgram Akun Instagram Tante Ernie kerap di kunjungi banyak orang yang ingin melihat update terbaru dari Tante Pemersatu Bangsa ini.


Foto tante Ernie bikin salfok ada banyak sekali, karena mungkin body nya yang semok selalu merubah fokus para netizen yang melihatnya. Ini karena Tante Ernie rajin sekali berolah raga, dari berenang, lari dan bersepda. Dilihat dari beberapa postingannya memang sering selali tante Ernie ini Yoga dan Gym, dari situlah sehingga Tante Seksi ini memiliki badan yang bagus.


Suka Olah Raga Rahasia Tante Ernie Awet Muda

Suka Olah Raga Rahasia Tante Ernie Awet Muda

Suka Olah Raga Rahasia Tante Ernie Awet Muda

Suka Olah Raga Rahasia Tante Ernie Awet Muda


Tidak hanya itu, karena rajin nya berolahraga dan gaya hidup yang sehat, wajahnya tetap cantik dan awet muda. Sampai-sampai banyak warganet yang menyangka kalau tante Ernie yang cantik ini adalah ABG, padahal sudah kelapa 5 usianya.



Muncul di Vlog Youtube Goar Hilman

Tante Ernie menjadi semakin viral ketika muncul pada salah satu video di channel YouTube nya Gofar Hilman. Dari situ dia akhirnya memiliki julukan sebagai ‘Tante Pemersatu Bangsa’ dan bahkan namanya berhasil menjadi trending topic Twitter bersamaan dengan penayangan video YouTube tersebut.


Luar biasa sekali Tante Ernie ini, karena dapat menarik perhatian netizen dari berbagai penjuru Indonesia dan berbagai Medsos. Memang layak mendapatkan julukan sebagai Tante Pemersatu Bangsa.


Foto Seksi Tante Ernie

Foto Seksi Tante Ernie


Gaya Tante Ernie yang seksi diakuinya sebagai hal yang biasa dan tidak dibuat-buat. Hanya karena dia suka sekali pada fotograi maka dia sering mengabadikan banyak momen dan di upload pada akun media sosial milikinya.


Foto Seksi Tante Ernie



Namun kita tahu sendiri bahwa kebiasan netizen di Indonesia tidak lepas dari pro dan kontra. Menyikapi hal tersebut Tante Ernie nampak biasa saja dan tidak mengambil pusing.


Suami Tante Ernie

Dia adalah seorang istri dari pengusaha sukses di Indonesia. Suami Tante Ernie bernama Om Irwan Judojono. Suami Tante Pemersatu Bangsa ini adalah  Dirut PT Graha Niaga Tata Utama yang dikenal sebagai pengembang dan pengelola gedung milik CIMB Niaga.


Setelah menjadi terkenal dan viral di media sosial Tante Ernie mulai menjalani sebagian aktifitasnya sebagai selebgram yang punya jutaan followers. Akun Instagramnya diketahui telah memiliki 1 juta lebih pengikut.


Akun Instagram Tante Ernie di Hack

Meski pada suatu kesempatan pernah menjadi gosip akun Tante Ernie di Hack. Padahal jika dilihat akun IG nya hanya berubah ID dan tidak mengalami Hacking.


Sebelumnya Tante Ernie pakai nama "Judojono" yang dari nama belakang keluarga suaminya. Namun, Instagram yang memuat nama Ernie Judojono itu kemudian diganti karena kasus video Youtube yang pernah menimpanya


DM Instagram Tante Ernie

Tante Ernie ini mengaku, kalau posting sebuah foto, pasti akan selalu ada 500-600 Direct Message (DM) yang memenuhi pesan masuknya di Instagram. Karena semakin terkenal di media sosial dia juga mulai mendapat banyak endorsment dan kerja sama promosi.


Foto Seksi Tante Ernie Bikin Salfok

Foto Seksi Tante Ernie Bikin Salfok

Foto Seksi Tante Ernie Bikin Salfok

Foto Seksi Tante Ernie Bikin Salfok

Foto Seksi Tante Ernie Bikin Salfok


Kalau dilihat "tanpa salfok", maka setiap postingan foto Tante Ernie ini memiliki makna tersendiri. Dalam salah satu sumber mengatakan kalau Tante seksi ini adalah seorang yang menyukai travelling. Oleh karena itu dia dan keluarganya sering berpergian ke luar negeri untuk berlibur. Kegiatan travellingnya ini juga sering dia posting di akun Instagramnya.


Olah Raga Kesukaan Tante Ernie Adalah Muaythai

Olah Raga Kesukaan Tante Ernie Adalah Muaythai


Tante Ernie ini suka sekali berolahraga, olah raga yang digemarinya adalah, Muaythai, Aerobik, Salsa dan Gym. Selain itu dia juga suka berenang, lari dan bersepda. Tidak heran kalau dengan kegiatan olahraganya tersebut bisa menjadikan Tante Ernie ini sangat sukses dengan badan dan kesehatannya.


Semua Orang Suka Tante Pemersatu Bangsa

Semua Orang Suka Tante Pemersatu Bangsa


Kini banyak sekali orang yang mencari konten dari Tante Pemersatu Bangsa ini. Ada yang mencari Foto Seksi Tante Ernie, atau Video Olah Raga Tante Ernie, dll.


Tante Ernie Rendah Hati dan Tidak Sombong

Sekalipun demikian Tante Ernie tetap dengan gayanya yang khas di setiap postingan Instagramnya. Terlihat masih sering membalas komentar di postinganya untuk  pertanyaan yang positif tentunya. Dan dia sering mengabaikan komentar negatif yang dirasa tidak perlu untuk di Komentari.


Dan berikut dibawah ini adalah beberapa foto dari Tante Ernie Jodojono sang Tante Pemersatu Bangsa.


Kumpulan Foto Tante Ernie Sang Pemersatu Bangsa

* Klik Pada Foto Untuk Memperbesar Gambar




































Demikianlah informasi dan foto Tante Ernie Sang Pemersatu Bangsa, semoga menghibur, silahkan berkomentar dan jangan lupa di Share yah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama